Search Multiple Domain Names From Around The World! Click Here!

Laman

Selasa, 01 Februari 2011

Hanya Daftar Dapat $50 dari DomainIT


DomianIT adalah sebuah perusahaan penyedia jasa web hosting dan domain. Dalam memasarkan produknya, DomainIT membutuhkan agen penjualan yang yang lazimnya kita kenal dengan affiliate. Oleh karena itu, DomainIT memiliki program affiliate yang terbuka untuk siapa saja. Yang penting kita punya web atau blog untuk menjadi affiliate dari DomainIT. Karena pada proses pendaftaran kita harus memasukkan alamat URL web atau blog kita. Pendaftarannya pun gratis.
Apa yang bisa kita dapatkan bila menjadi affiliate DomainIT? Yang jelas adalah uang. Kita langsung mendapatkan $50 hanya untuk mendaftar saja. Jika ada orang yang membeli produk DomainIT melalui kita, maka kita akan mendapkan komisi sebesar 20% dari total pembelian yang dilakukan dan 50% dari semua hosting plan yang dilakukan.
Bagaimana DomainIT tahu kalau orang yang melakukan pembelian tersebut melalui referensi kita? DomainIT akan memberikan kita sebuah affiliate link yang berisi ID member kita. Setiap ID tersebut berbeda antar member satu dengan yang lain.
Dimana kita bisa memasarkan? Tempat memasarkan banyak sekali. Misalnya web, blog, forum, email, social networking atau yang lainnya. Caranya adalah kita tinggal mencatat link tersebut kemudian menulisnya di web, blog atau forum dan memberikan sedikit kata-kata promosi. Kita juga bisa menggunakan banner, text atau grafik iklan yang disediakan oleh DomainIT sebagai alat kita untuk berpromosi. Kita tinggal mengcopy kode iklan tersebut dan mempastenya di web, blog, forum atau yang lainnya.
Pembayaran komisi akan dilakukan pada minggu pertama setiap bulannya jika komisi yang kita peroleh sudah mencapai $25 dan bisa diset pada Porfil. Tetapi untuk pembayaran pertama kita mesti memperoleh komisi minimal $125. Selanjutnya barukita dibayar sesuai dengan minimun pembayaran yang diset pada profil.Pembayaran komisi tersebut bisa dilakukan melalui 2 cara yaitu melalui PayPal atau Cek.
Dimana kita bisa mendaftar? Jika Anda tertarik Anda bisa mendaftar di DomainIT. Cara mendaftarnya pun mudah. Anda bisa mengikuti tutorial di bawah:
  1. Klik link ini: DomainIT
  2. Pada jendela yang muncul klik tombol “SIGN UP NOW!”.
  3. Kemudian akan muncul form isian dibawahnya. Masukkan data diri Anda disana.
  4. Pada kolom Affiliate ID tidak usah diisi karena nanti akan diberikan oleh DomainIT.
  5. Kemudian masukkan data diri Anda seperti Email, First Name, Last Name.
  6. Untuk Company bisa dikosongkan jika tidak punya.
  7. Pada klokm URL masukkan alamat URL web atau blog.
  8. Pada street, city, state masukkan jalan temapat tinggal, kota dan provinsi.
  9. Untuk country pilih Indonesia. Kemudian masukkan kode pos pada ZIP dan Nomor Telepon pada Phone number.
  10. FAX number bisa dikosongkan.
  11. Pada kolom ID of affiliate that told you about our affiliate program masukkan “2680a830″ (tanpa tanda petik).
  12. Terakhir berikan tanda centang pada I agree with the terms of service . Kemudian klik tombol Submit.
Kini Anda tinggal menunggu email konfirmasi dari DomainIT yang berisi data login Anda seperti Username dan Password. Setelah Anda mendapat email konfirmasi, klik link yang diberikan pada email tersebut dan login ke aacount Anda. Pada account Anda bisa melihat pendapatan Anda sebanayk $50 yangmerupakan bonus pendaftaran. Untuk mendapatkan banner, Anda bisa mengklik menu banner yang ada disebelah kiri. Pilih jenis banner yang akan di pakai. Kemudian copy kodenya dan templekan pada blog ditempat yang Anda rasa mudah ditemukan oleh pengunjung blog. Semoga Sukses!!!

2 komentar:

  1. Nice posts and good blog. I like it.. I'll bookmark this blog on my browser now.

    BalasHapus
  2. Guaranteed #1 Search Engine Ranking Supreme Free Viral Traffic Join Now Get Millions Of Hits Free To Your Site/Blog!

    PornKings Adult Shopping Backlinks-Shopping Mega Store Legendary Stars As Stormy Daniels,Shawna Edwards,Jenna Jamison-New Adult Stars Movies,Adult Toys,Enhancers,Merchandise-More !

    Hits Express Rotator System Do You Need Visitors to Your Website or Affiliate Program? If your looking to gain more visitors to your website Hits Express is your answer. With our program your site is being shown to people all over the world 24/7 365 days a year!

    Payserve Euro Live MYSEX GIRLS KITTEN/CamsGlobal Networks Portals!

    FreeLinkExchanges Be Seen In 12 Nations 312 Sites Over 30 Millions Viewers Monthly Buy Featured Link Now With 150 Search Engines Crawling The Network!

    Germany Greatest German Euro Adulstars Join Now!

    How do I get guaranteed traffic? When someone signs up from your site, they must first click on your classified ad which will open a new window leading to your main website. They will have to wait a few seconds for the code to appear on a separate frame at the top of the screen reach millions free now!

    Blast Your Ad to Over 23,000 Opt-in Prospects at ShowMyLinks Submit Your Solo Email Ad to All Showmylinks Members GET YOUR TEXT LINK ADs LISTED 100% FREE FOR LIFE PLUS EARN MONEY TO YOUR PAYPAL!!

    Adult Store Empires Backlinks Resources Search Engine XXX!

    GET YOUR OWN MONEY-MAKING AD BOARD -- Integrating Text ad, Banner Ad and Email Ad into one Portal Make Money Fast With Your Paypal Reach Million Dollars In A Year Fast !

    BalasHapus